Rabu, 07 November 2012

BAIT: CERITA YANG BERBEDA DARI PENYELAMATAN DIRI DARI SEEKOR HIU PUTIH BESAR

Bait
=  -Diluluskan untuk: DEWASA
    -Jenis film: Action/Thriller
    -Durasi: 91 menit
    -Sinopsis: Film ini becerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam supermarket setelah Tsunami menghantam pantai Queensland,Australia,tetapi mereka segera mengetahui bahwa ada seekor ikan hiu putih yang besar yang lebih mengkhawatirkan mereka di sebuah bangunan supermarket yang sedang kebanjiran oleh air laut akibat Tsunami. Saat itu juga semua orang menyelamatkan diri dari runtuhan bangunan agar bebas dari makanan utama si hiu putih tadi.



REVIEW: 


Tahun 2012 ini ada lagi film yang akan dirilis dalam bentuk genre thriller yaitu film Bait yang bercerita tentang sebuah ikan hiu putih besar muncul tiba-tiba di sebuah pantai besar di Quessland,Autsralia. Cerita berawal dari para penjaga pantai melihat ada seorang pelancar yang sedang berselancar di pantai tersebut dan tiba-tiba hilang begitu saja,dan ditambah dengan kepanikan seorang pacar penjaga pantai yang hampir dimakan oleh si hiu putih. Di sisi lain seperti di supermarket terdapat orang yang sedang berbelanja,di sana ada seorang anak perempuan yang mencurigai karena mencuri beberapa barang di supermarket tersebut,dan juga terdapat beberapa penjahat yang dicurigai untuk merampok hasil supermarket tersebut. Beberapa menit berlalu gempa bumi juga sempat mengguncang daerah pantai ini yang disusul dengan Tsunami yang tinggi,dan besar. Tsunami tersebut menghantam seluruh permukaan di dekatnya hingga hancur termasuk supermarket tadi,setelah tsunami terjadi beberapa orang mati kecuali beberapa orang yang terjebak di supermarket tadi,yaitu Josh (Xavier Samuel), Tina (Sharni Vinson), Doyle (Julia Mcmahon), Naomi (Alice Parknsin),dll.

Di supermarket ini mereka mencari jalan untuk segera keluar dari reruntuhan bangunan akibat Tsunami tetapi ada yang membuat mereka curiga yaitu bergerak riak air secara besar ternyata di dalam supermarket tersebut terdapat 2 ikan hiu putih besar yang dibawa oleh arus tsunami. Hiu putih ini selalu kelaparan jika ada yang jatuh ke air,dan memakan apa yang dilihatnya kecuali bangkai.  Di puncaknya Josh(Xavier Samuel) memiliki beberapa rencana untuk membunuh hiu tersebut,di sisi lain ada 2 orang yang sedang berpacaran,dan anjingnya (Kirby,dan Jaimie),dan 1 orang pengatur barang supermarket terkepung di ruang parkir bawah tanah,di sana mereka berusaha juga untuk keluar tetapi di dalam ruang tersebut juga terdapat sebuah hiu putih besar tetapi anjingnya ini sempat diterjunkan ke riak air.

Apa saja yang ditampilkan oleh film yang berdurasi 91 menit ini ? Apakah sekolompok orang yang terjebak di supermarket,dan 3 orang tadi di bawah tanah akan selamat dari makanan utama si hiu putih tadi ? Siapakah yang mati saat menyalamatkan diri sendirian ? Siapakah wanita yang merampok beberapa barang di supermarket tadi,dan apa tujuannya ? Apakah anjing yang dipelihara oleh Jaimie akan selamat ?

Penasaran ? Saksikan di Bioskop Mini Cineplex pada November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar