Kamis, 01 November 2012

THE AMAZING SPIDERMAN: PENGGAMBARAN PAHLAWAN SUPERHERO SPIDERMAN 4

The Amazing Spiderman
=  -Diluluskan untuk: REMAJA
    -Durasi: 136 menit
    -Jenis film: Action
    -Sinopsis: The Amazing Spider-Man bercerita mengenai Peter Parker (Andrew Garfield), seorang anak SMA biasa yang ditinggal orangtuanya saat masih kecil sehingga ia dirawat oleh pamannya, Ben (Martin Sheen), dan bibinya, May (Sally Field). Seperti remaja kebanyakan, Peter berusaha mencari tahu siapa ia sebenarnya dan bagaimana ia bisa menjadi seperti sekarang ini. Peter juga mencari cara untuk dapat bersama cinta pertamanya, Gwen Stacy (Emma Stone) dan bersama, mereka berjuang dengan cinta, komitmen dan rahasia-rahasia yang ada. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebbuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), ex-partner sang ayah. Ketika Spider-Man dihadapkan dengan alter-ego Dr. Connors, The Lizard, Peter harus menggunakan kekuatannya dan memulai jalan hidupnya sebagai seorang pahlawan.
*RATING: 9.0/10

REVIEW: 

Akhirnya seri terbaru Spiderman versi Marc Webb siap hadir di tanah air. Berbeda dengan Sam Raimi yang sudah terbukti sukses dengan tiga seri sebelumnya, Webb membuat sosok Spiderman menjadi lebih manusiawi dan lebih menghibur. Film yang kini bertajuk The Amazing Spiderman akan memberikan sebuah kisah yang berbeda dengan apa yang sudah pernah ada.

The Amazing Spiderman dibuka dengan masa Peter Parker kecil yang saat itu berusia empat tahun. Sebuah kejadian misterius terpaksa membuat kedua orang tua Peter menitipkannya kepada Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Lalu adegan berpindah saat Peter (Andrew Garfiled) di bangku sekolah dengan segala intriknya, termasuk perkenalannya dengan wanita cantik Gwen Stacy (Emma Stone).

Drama dimulai saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat menemukan jawaban dari hilangnya kedua orang tuanya. Pencarian Peter menuntunnya bertemu dengan Dr. Curt Connors (Rhys Ifans), seorang ilmuwan ahli genetik yang ternyata adalah teman ayahnya.

Dr. Curt Connors yang cacat, ternyata memiliki ambisi untuk menemukan sebuah formula yang bisa mengembalikan tangannya. Dibantu oleh Peter yang menggunakan persamaan milik ayahnya, keduanya akhirnya berhasil. Namun belakangan formula tersebut tidak sempurna dan membuat perubahan drastis pada diri Dr. Connors.

Formula tersebut membuat Dr. Connors berubah menjadi The Lizard, species yang dianggap lebih unggul dari manusia. Perjuangan menyelamatkan kota New York pun dimulai.

Apa yang disajikan selama 136 menit di The Amazing Spiderman akan membuat Anda merasakan sensasi yang berbeda. Penggambaran pahlawan super versi Marc Webb seperti mematahkan imej superhero selama ini. Peter Parker yang berubah menjadi Spiderman saat digigit oleh Laba-laba menjadi seorang superhero yang lebih manusiawi.

Hal-hal ini bisa dilihat saat Spiderman yang sedang duduk di gedung tinggi masih menerima panggilan telepon Bibi May dan bermain game di telepon selular saat menunggu The Lizard keluar dari sarangnya.

Peter Parker yang pintar pun dikisahkan menciptakan jaringnya sendiri untuk bergelantungan. Tidak serta merta ada dalam diri Peter setelah mengenakan kostum Spiderman. Aksi-aksi luar biasa selama film juga tidak kalah menakjubkan. Adegan runtuhnya menara telekomunikasi di menara Oscorp menyumbang unsur ketegangan yang bisa membuat Anda menahan napas.

Jadi jika Anda penasaran dengan aksi terbaru Spiderman yang adegan 3D lebih banyak ? Saksikan The Amazing Spiderman mulai 01 November 2012 di Mini Cineplex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar