Jumat, 05 Oktober 2012

TICON (TICketing ONline)

TICON adalah TICketing ONline yang hanya ada di Home Cinema. TICON ini anda dapat memesan tiket film di seluruh film(3D dan 2D) di Home Cinema hanya untuk kelas SATIN CLASS ,dan untuk kelas VELVET CLASS tidak berlaku. Syarat untuk menjadi TICON adalah:

1. Anda harus menjadi member TICON.
2. Anda harus membayar sebesar Rp.50.000 dalam pendaftaran.
3. Setelah 10 bulan pendaftaran TICON anda wajib membayar sebesar Rp.50.000.
4. Anda harus mempunyai KTP atau Kartu Keluarga atau Kartu Pelajar.
5. Anda harus memberikan nomor HP anda ke kami dikarenakan nomor HP tersebut untuk memberitahukan jika masa berlaku TICON anda habis,dan dipastikan  nomor HP anda tidak anda ubah/ganti,jika anda mengganti nomor HP anda harap hubungi kantor kami.

Setelah anda mendaftar TICON anda bisa memesan tiket film di bioskop kami ! dan masa berlakunya adalah 9 Bulan. Saat selesai mendaftar kami akan membagikan kode booking TICON anda untuk memesan film,contoh: HC1234 , HC5678 yang terdiri dari HC dan 4 angka,dan anda cukup memesan seluruh film di Home Cinema (terserah) dan hanya untuk Satin Class bukan Velvet Class.

Saat anda memesan tiket melalui TICON anda harus melalui tahapnya,yaitu :

1. Anda cukup menelpon ke Home Cinema di 0751-433570
2. Setelah itu,customer kami akan mengatakan,"Selamat ....(pagi,siang,sore,atau malam) ,kami dari customer TICON,sebelum anda memesan tiket, boleh saya tahu berapa kode booking TICON anda ?"
3. Maka anda harus wajib menyampaikan kode booking TICON anda ke customer kami,dan costumer kami akan  memasukkan kode booking anda.
4. Setelah itu,customer kami akan mengatakan,"Terima kasih,anda ingin memesan tiket film apa ?" (anda harus menyebutkan film apa,showtimes jam berapa,untuk berapa orang,dan seat dimana yang anda mau)
5. Maka anda bisa memesan tiket di Home Cinema.
6. Sebelum konfirmasi seat yang anda inginkan kami akan memberitahukan seat yang telah habis untuk film yang anda inginkan.
7. Setelah anda konfirmasi ke customer kami. Customer kami akan memberitahukan berapa harga yang harus anda bayar ke kami,dan customer kami mengatakan,"Apakah anda ingin memesan tiket ini ?" Anda cukup bilang ya atau tidak ,dan  anda cukup membayar tiket tersebut setelah anda datang di Home Cinema,maka kami akan memberikan tiket yang anda pesan tadi dengan kembali menyebutkan kode booking TICON anda :)

*Untuk Seat yang anda inginkan klik link ini: http://homecinemapadang.blogspot.com/2012/09/denah-kursi-studio.html

*Berlaku mulai Senin,24 September 2012 Sekaligus pendaftaran member TICON di loket bioskop bertulisan TICON,dan penuhi syarat di atas,dan salah satu anda tidak memenuhi syarat maka anda tidak akan menjadi member TICON :)

*Pemesan tiket film di Home Cinema melalui TICON dibatasi dari jam 07.00-10.00 WIB. Di luar jam tersebut tidak bisa dipesan (JIKA ADA SHOWTIMES JAM 10.00 MAKA PEMBELIAN TIKET DARI JAM 07.00-09.00)

*UNTUK MEMESAN TIKET PADA HARI:
1. Hari Senin,Selasa,Rabu bisa dipesan pada hari Minggu,Senin,Selasa,dan Rabu
2, Hari Kamis,dan Jum'at bisa dipesan pada hari Rabu,Kamis,dan Jum'at
3. Hari Sabtu dan Minggu bisa dipesan pada hari Jum'at,Sabtu,dan Minggu
4. Tiket midnight shows dapat dipesan pada hari Jum'at.

*SEAT UNTUK DIPESAN HANYA BISA DIPESAN SESUAI PADA DENAH STUDIO,klik detail: http://minicineplex.blogspot.com/2012/10/denah-studio-home-cinema.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar